Do It Yourself Project - SYR by Santika Syaravina

20.01 Diposting oleh eksentrik artistik

Kamera

Karya

Kriya

dia

SYARA!



Diana. Itulah nama kamera kesayangannya. Sebuah kamera yang diproduksi di Rusia oleh sebuah perusahaan bernama Lomo. Santika Syaravina yang akrab disapa Syara sangat mencintai fotografi. Ia banyak berkesprimen dengan berbagai alat untuk mengabadikan suatu momen. Selain menggunakan kamera analog, Syara bermain pula dengan kamera sederhana yang berbahaknkan kaleng dan dilubangi sebesar lubang jarum - pinhole camera.

Kecintaan Syara terhadap dunia fotografi memberinya sebuah ilham dalam mengahsilkan karya kerajinan tangan. Ia memotong-melipat-menggulung roll film seluloid 135 mm dan 120 mm menjadi beberapa benda yang unik; corsage pada tas, kalung, aksesori topi fedora, bahkan kaca mata yang bergaya lady gaga - penyanyi techno pop Amerika.

Warna-warna yang dipilihnya pun mewakili warna yang melekat pada tubuh Diana - kamera kesayangannya itu. Iya yakin bahwa desain ini memiliki daya pakai yang tinggi, "Karya saya ini mewakili anak masa kini yang tinggal di kota besar. Terinspirasi dari budaya urban yang prkatis dan sederhana namun tetap memiliki daya tarik yang kuat."

Kreativitas Syara dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, bahwa untuk membuat sesuatu yang menarik itu dapat kita mulai dari hal yang dekat dengan kita. Apa hobi anda? Kembangkan itu dan jadilah sesuatu untuk bangsa! Let's Do It Yourself!!!
Reaksi: 
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Do It Yourself Project - SYR by Santika Syaravina"

Posting Komentar