Asian Lomography Faces

10.02 Diposting oleh eksentrik artistik
Sebuah pameran foto hasil bidikan kamera lomo - dikenal dengan istilah lomografi - bertajuk Asian Lomography Faces, telah diselenggarakan selama sepekan di Kota Kembang. Kegiatan ini merupakan sebuah persembahan dari Lomoranger, komunitas pengguna kamera lomo kota Bandung, dan menampilkan puluhan karya dari sejumlah negara di asia, seperti Thailand, Malaysia, Singapura, India, China, Jepang, dan tentu saja Indonesia.



Pameran ini berlangsung di sebuah ruang rupa bernama Happy-Go-Lucky, Jalan Ciliwung no. 14 Bandung, sejak tanggal 23 hingga 30 Mei 2009. Pada pembukaan kegiatan ini sejumlah band indie, seperti ansaphone dan echolight tampil sebagai pengisi acara.

Pameran ini megusung tema "spread some love with lubitel", menampilkan foto-foto bertemakan cinta yang dibuat dengan kamera tlr berbahan plastik "lubitel". Pada hari terakhir, diadakan kegiatan workshop gratis yang membahas dunia lomografi. Marko salah seorang panitia menyatakan bahwa ini merupakan kegiatan tahunan lomoranger, "Setelah tahun lalu menggelar pameran pertama, kami mencoba untuk yang kedua kalinya dengan konsep yang berbeda sebagai penyegaran... rencananya kami akan kembali menggelar acara seperti ini di tahun depan."
Reaksi: 
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Asian Lomography Faces"

Posting Komentar