A Journey of a Daydreamer – An Image Analysis Exhibition

22.19 Diposting oleh eksentrik artistik

Mahasiswa kriya tekstil ITB 2007 menyelenggarakan event bertajuk A Journey of Daydreamer, sebuah pameran produk kriya yang mempertunjukan kemampiawaian mahasiswa dalam melakukan image analysis. Acara ini berlangsung selama dua hari pada 26 dan 27 Mei 2009 di area Campus Center Barat ITB, Jalan Ganesha – Bandung.

Setiap rangkaian produk yang ditampilkan mengusung satu tema yang kemudian menjadi dasar dalam proses perancangan, pemilihan bahan, hingga penentuan kemasan sehingga memiliki identitas yang khas dan kuat.

Selain pameran karya mahasiswa, panitia juga menyelenggarakan bedah buku “After Ten Years Friends Call Us Unkle” oleh Dendy Darman, pemilik clothing company 347. Kegiatan bedah buku ini dimulai pada pukul 10 pagi dan membahas buku yang berisikan kumpulan ide dan desain kreatif untuk produk 347 yang terkenal bernilai kreasi tinggi itu.

Pada hari kedua, pengunjung pameran juga dihibur dengan sebuah performa akustik dari Jodi In The Morning Glory Parade pada jam 1 siang,

Selama pameran berlangsung diadakan pula pemutaran rangkaian video karya Kriya Tekstil 2007 yang tertata apik dengan iringan musik harmonis.

Salut untuk kriya tekstil ITB 2007.

Reaksi: 
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "A Journey of a Daydreamer – An Image Analysis Exhibition"

Posting Komentar